Welcome to my blog :)

rss

Kamis, 24 Juni 2010

piala dunia 2010


Messi: Gol Akan Segera Datang

Messi yakin akan segera mencetak gol dalam waktu dekat ini.

Bintang Argentina Lionel Messi mengatakan dirinya tidak terganggu dengan kenyataan belum mencetak gol di Piala Dunia 2010. Ia bahkan sangat yakin akan segera mencetak gol dalam waktu dekat ini.

Dalam pertandingan lawan Yunani kemarin, Messi didaulat sebagai kapten tim. Memiliki sejumlah peluang, pemain Barcelona itu gagal mencetak satu gol pun.

Messi juga tak mampu mencetak gol saat menghadapi Nigeria di laga pembuka fase grup.

Messi tak mau frustasi. Ia pun tak khawatir dengan kegagalan itu. Ia bertekad akan mampu mencetak gol di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Saya tahu kalau saya belum mencetak gol. Tapi, saya tak terganggu dengan kenyataan itu," ujar Messi dikutip Soccerway.

"Saya sebenarnya ingin sekali mencetak gol. Saya yakin gol itu akan datang dalam waktu dekat ini."

"Cara Yunani bermain membuat kami kesulitan. Mereka bermain secara bertahan."

Pelatih Diego Maradona sempat mengaku kecewa karena Messi tak mampu mencetak gol saat melawan Yunani.

Menurut Anda, mampukah Messi mencetak gol saat menghadapi Meksiko di babak 16 besar?


http://www.goal.com/id-ID/news/1369/piala-dunia/2010/06/24/1992392/messi-gol-akan-segera-datang

0 komentar:

Posting Komentar